Thursday, November 20, 2014

Roda Bahagia

Masing-masing orang punya giliran bahagia. Dulu saya berbahagia. Sekarang sahabat-sahabat saya yang berbahagia.

Walaupun ada sedikit rasa cemburu akan kebahagiaan mereka, namun saya berpikir, kecemburuan inilah yang mereka rasakan dulu sewaktu melihat saya berbahagia. Bila dulu saya menjadi tokohnya, sekarang giliran saya duduk tenang di bangku penonton. Saya berdoa agar kebahagiaan mereka tidak lekas lenyap seperti kebahagiaan saya.

"Jangan pernah menebak masa depan" begitu kata Ayah.

Di tahun ini, segalanya sungguh tak tertebak. Penuh teka-teki. Lalu, akan ada kejutan apa lagi ? Masih ada 1,5 bulan lagi sebelum ditutupnya lembaran tahun ini.
Kita lihat saja nanti.

Jadi ingat motto saya setiap tahun, yang selalu dibuat sebelum tahun baru datang.

2011, New Life, New Love.
2012, Stay Alive, Stay In Love
2013, Awesome Life, Awesome Quality of Love.
2014, Commited Life, Commited Love.
2015, (?)

No comments:

Post a Comment