Friday, November 14, 2014

Bandara, Tempat Sejuta Rasa

Hadirnya mini drama sekuel film ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang super romantis itu telah mengingatkan saya pada sesuatu.

Bahwa BANDARA begitu berkesan. Ia  menjadi tempat paling membahagiakan, juga tempat paling menyedihkan.

Bandara, tempat saya berangkat membawa misi untuk menorehkan prestasi bergengsi di tingkat nasional.

Bandara, tempat saya belajar bertanggungjawab dan mandiri, serta menghargai waktu satu menit pun.

Bandara, tempat saya mengerti arti kata persahabatan.

Bandara, tempat saya pernah menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dulu hanya bisa saya impikan.

Bandara, tempat saya pernah merajut kenangan penuh cinta.

Bandara, tempat saya pernah berada di titik tersedih dan sedang berusaha bangkit dari keterpurukan sendirian.

Bandara, tempat saya memeluk orang-orang yang saya sayangi, Ayah, Mama, dengan sangat erat.

Kesimpulannya adalah :

Bandara, tempat pertemuan-pertemuan singkat yang terlalu banyak meninggalkan rekam jejak. Tempat genggaman-genggaman tangan yang mampir sebentar lalu lepas lagi berjarak.

Berharap bandara masih menggoreskan cerita baru, lembaran kenangan baru, harapan baru, dan semangat baru. Semoga dan selalu.

No comments:

Post a Comment